Kontak Info

Kontak Info
Untuk info dan pemesanan silakan kontak gw di

Email : Hentaigame@ymail.com
YM : Hentaigame@ymail.com
Pin Blackberry : 32628C2B


Silakan diadd / email bro, gw ol trus dari jam 8.00 pagi
s/d jam 10.00 malam


( langsung gw balas, g pake lama / tunggu )

Untuk Mendapatkan Email Tiap Ada Update, Silakan Masukkan Email Kamu Di Bawah

Senin, 24 November 2014

Cara Ngorder

Cara Ngorder




Bagi yang berminat atau butuh info lebih lanjut silakan kontak gw di

Email : Hentai232@gmail.com
YM : Hentaigame@ymail.com
Pin BB : 32628C2B

( langsung dibalas bro, ga pake lama / tunggu, kecuali da tengah malam ^_^ ),
n coba cek folder SPAM kalo dah email, tapi ga ada balasan, mungkin email balasannya masuk ke folder SPAM )


Harga Film JAV, Gravure, Hentai dan Anime 
berdasarkan berapa judul film yg di pesan

*Untuk Film Hentai setiap 1 Episode di hitung sebagai 1 judul
*Untuk Anime setiap ( kurang lebih ) 10 Episode di hitung sebagai 1 judul 

Dibawah 20 --> Rp 6.000 / judul
> 20 --> Rp 5.000 / judul
> 50 --> RP 4.500 / judul
>100 --> Rp 4.000 / judul
>200 --> Rp 3.500 / judul
>300 --> Rp 3.000 / judul

Harga belum termasuk Ongkos Kirim
Gak ada minimal atau maksimal pembelian

Cara Ngorder,

Pertama Email / Bbm / YM ke gw
Nama Anda :
Alamat Anda :
Judul yg dipesan :
No Hp ( kontact ke gw nya tetap lewat Email / Bbm / YM ya , gak make hp, karna alasan privasi dan security, harap maklum )

Contoh :
Nama : Jefry
Alamat : Jl. Siang Malam no.xxx , rt/rw xx/xx
Kel. Siang, Kec, Malam,
Jakarta Tenggara

Pesan :
01. Cleavage EP02
02. Bondage Game EP01
03. I Still Love My Wife EP01
04. Bible Black Only EP02
05. Cage EP02

06. JAV - 153
07. JAV - 111
08. GIV - 174
09. GIV - 201
10. GIV - 123

11. Bleach EP 051-060
12. Naruto EP 101-110
13. Get Backers EP 021-030
14. Air Gear EP 001-010
15. Sword Art Online EP 001-010

Hp. 0812 3456 7890


( NB : Untuk Film Hentai harap di tulis nama judulnya, jangan cuma nomornya saja ^^ )

Dan akan langsung membalas pesanan anda, beserta total uang yg harus ditransfer ke rekening gw, dan coba cek folder SPAM kalo dah email, tapi ga ada balasan, mungkin email balasannya masuk ke folder SPAM

Stelah pembyaran diterima, paket langsung diproses, pengiriman kalo dah lewat jam 12.00 siang, akan dikirim keesokkan harinya,

*Dan untuk pembayaran kalo ragu, bisa DP / Panjar dulu, ( Setelah DP paket dikirim, n gw fotokan / scankan bukti resinya, lalu setelah itu, maksimal dalm waktu 3 jam mesti transfer sisanya, atau paket dibatalin, n DP nya hangus ^_^ )

Semua DVD Diburn dan dites copy paste dulu, jadi bukan asal burn aja, dan dijamin video nya dapat diputar di PC

Paket dikirim via Tiki-JNE atau TIKI setelah pembayaran diterima,

Misal kan DVD nya rusak diperjalanan ( pecah, hilang dll ) gw ganti kirim lagi tanpa biaya ( GRATIS )
Sedangkan bila DVD nya cacat burn, video nya kurang, gak sesuai orderan, dsb
( pastinya akan gw usahakan agar tak terjadi ), akan diganti pada next order dan sebagai kompensasi nya gw kasi diskon ongkirnya 50% off,

Jangan khawatir semua paket pasti dikirim, bagi gw kepercayan anda adalah "KELANGSUNGAN HIDUP BISNIS INI" , jadi ga mungkinlah demi uang beberapa puluh ribu aja gw sampai 'membuang' kepercayaan anda ^_^
( Silakan Cek Testimonial )


Bukti Foto Resi Tiki, JNE dan Packing Paket




Bila ingin mendapatkan info yang lebih lanjut, jangan takut/ ragu dan jangan merasa akan menggangu gw, Email / Bbm / YM aja, pasti dibalas langsung dgn senang hati, ^_^

Kunjungi juga Lapak gw yang lain ( Game PC Hentai )
JualHentai.blogspot.com atau Hentaigm.blogspot.com 

New Update

504.JAV - 504
 505.JAV - 505
 506.JAV - 506
 507.JAV - 507
 508.JAV - 508
 509.Shimai Tsuma 3 EP01
 510.Shimai Tsuma 3 EP02
 511.Shoujo Sect -  Innocent Lovers EP01
 512.Shoujo Sect -  Innocent Lovers EP02
 513.Shoujo Sect -  Innocent Lovers EP03
 514.Shoujo Senki Brain Jacker EP01
 515.Shoujo Senki Brain Jacker EP02
 516.Sleazy Daughter EP01
 517.Sleazy Daughter EP02
 518.Sleazy Daughter EP03
 519.Sleazy Mother EP01
 520.Sleazy Mother EP02
521.Sleazy Mother EP03

Film Hentai 521-540

521.Sleazy Mother EP03

JAV 501-520

501.JAV - 501
502.JAV - 502
503.JAV - 503
504.JAV - 504
505.JAV - 505
506.JAV - 506
507.JAV - 507
508.JAV - 508

Rabu, 19 November 2014

Film Hentai 501-520

501.Sexual Pursuit 1 EP02
502.Sexual Pursuit 2 EP01
503.Sexual Pursuit 2 EP02
504.Sexy Magical Girl Ai EP01
505.Sexy Magical Girl Ai EP02
506.Sexy Magical Girl Ai EP03
507.Sexy Magical Girl Ai EP04
508.Sexy Magical Girl Ai EP05
509.Shimai Tsuma 3 EP01
510.Shimai Tsuma 3 EP02
511.Shoujo Sect -  Innocent Lovers EP01
512.Shoujo Sect -  Innocent Lovers EP02
513.Shoujo Sect -  Innocent Lovers EP03
514.Shoujo Senki Brain Jacker EP01
515.Shoujo Senki Brain Jacker EP02
516.Sleazy Daughter EP01
517.Sleazy Daughter EP02
518.Sleazy Daughter EP03
519.Sleazy Mother EP01
520.Sleazy Mother EP02